Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 2018: PSMS Medan vs PS TIRA

Kamis, 11 Oktober 2018 20:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
PSMS Medan vs PS Tira (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
PSMS Medan vs PS Tira (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Tim yang kini menghuni papan bawah klasemen, PSMS Medan, dijadwalkan akan bertemu dengan PS TIRA dalam lanjutan kompetisi bola Indonesia, Liga 1, pekan ke-25 yang akan diadakan di Stadion Teladan, Jumat (12/10/18) pukul 19:00 WIB.

Tuan rumah yang dilatih oleh Djajang Nurjaman kini sedang dalam performa yang kurang baik. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, PSMS Medan mengalami sekali kekalahan, tiga hasil imbang, dan hanya dapat meraih satu kemenangan.

Dengan hasil ini, PSMS Medan diprediksi akan mendapat kesulitan kala menjamu The Young Warriors yang kini sedang dalam performa cukup baik. Dari lima laga sebelumnya, PS TIRA berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali hasil imbang.

© Indosport.com
PSMS Medan vs PS Tira (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comPSMS Medan vs PS Tira (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Skuat besutan pelatih Nilmaizar ini diprediksi akan mendominasi jalannya permainan. Pada laga ini diprediksi lini depan dari PS TIRA akan membuat repot lini pertahanan PSMS Medan karena dalam lima laga sebelumnya PS TIRA dapat mencetak 7 gol.

Sama-sama sedang menghuni papan bawah klasemen, tentu akan membuat kedua tim ini akan bermain all out, terutama PSMS Medan yang kini sedang masuk didalam zona degradasi.

Player To Watch :

Shohei Matsunaga

© Indosport.com
Shohei Matsunaga (PSMS Medan) Copyright: Indosport.comShohei Matsunaga (PSMS Medan)

Pemain berkebangsaan Jepang ini tentu akan menjadi motor serangan bagi skuat Ayam Kinantan dalam membangun serangan. Keahliannya dalam mengolah bola dan memberikan umpan tentu akan menjadi sorotan dalam pertandingan yang akan digelar besok itu.

Selain itu pengalaman yang dimiliki Shohei kala merumput di Liga 1 Indonesia tentu menjadikan pemain ini perlu diwaspadai lini pertahanan lawan karena Shohei juga memiliki kemampuan mencetak gol yang baik.

Selama bersama PSMS Medan sejak 2018, Shohei telah berhasil mencetak 6 gol dari 5 pertandingan yang ia lakoni bersama PSMS Medan.

Aleksandar Rakic

© Indosport.com
PS Tira (Aleksandar Rakic) Copyright: Indosport.comPS Tira (Aleksandar Rakic)

Penyerang yang baru bergabung bersama PS TIRA sejak 2018 ini telah menjadi sorotan publik sepak bola Indonesia karena aksinya diatas lapangan. Rakic yang dibeli PS TIRA dari Chennai City ini berhasil mencetak 14 gol selama berseragam PS TIRA.

Selain itu dengan pengalamannya merumput di luar Liga Indonesia tentu menjadikan pemain ini menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan PSMS Medan. Diprediksi, Rakic akan dapat menunjukan performa baiknya kala bertandang ke Stadion Teladan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT