Bola Internasional

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League: Polandia vs Portugal

Kamis, 11 Oktober 2018 20:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Polandia vs Portugal (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Polandia vs Portugal (Prediksi)

INDOSPORT.COMUEFA Nations League A grup 3 akan kembali bergulir. Pertandingan antara Polandia vs Portugal akan berlansung Jumat (12/10/18).

Polandia baru meraih hasil imbang di laga perdana melawan Italia. Pertandingan melawan Portugal bakal menjadi momen istimewa bagi striker Robert Lewandowski.

Pemain Bayern Munchen itu akan melakoni laga ke-100 bersama Timnas Polandia. Momen tersebut diprediksi menjadi menjadi pemicu semangat baginya untuk menambah raihan golnya yang telah mencapai angka 55 dalam 99 laga internasional.

Polandia mendapatkan amunisi baru dalam diri Krzysztof Piatek. Striker Genoa itu telah mencetak 9 gol di Serie A Italia mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Portugal berhasil meraih kemenangan di partai pertama UEFA Nations League A grup 3 melawan Gli Azzurri. Meski tanpa kehadiran Ronaldo yang tengah terkena kasus, skuat Fernando Santos masih memiliki amunisi lain di lini depan.

Andre Silva bakal dipercaya menjadi penyerang andalan setelah tampil mengejutkan bersama Sevilla di La Liga Spanyol. Ia telah membukukan tujuh gol sejauh ini.

Silva akan didukung oleh Bernardo Silva dan Bruma yang dalam 2 musim terakhir berseragam RB Leipzig di Bundesliga Jerman. Pertarungan dua tim elit Eropa ini diprediksi berjalan sengit sama halnya ketika mereka terakhir kali bertemu di perempatfinal Euro 2016.

© Indosport.com
Polandia vs Portugal (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comPolandia vs Portugal (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player to Watch:

Krzysztof Piatek (Polandia)

Ketajaman Piatek di Serie A Italia tidak diprediksi sebelumnya. Ia hanya anak baru kemarin yang didatangkan dari klub Cracovia Krakow.

Piatek diprediksi akan berduet dengan Lewandowski di lini depan Polandia. Ia akan bermain sedikit ke belakang sebagai striker bayangan.

Andre Silva (Portugal)

Absennya Ronaldo tidak menjadi masalah sebab Andre Silva dapat menjadi solusi lini depan Portugal. Buktinya, ia berhasil mencetak gol di laga perdana melawan Italia yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Portugal.

Silva akan ditopang dua gelandang sayap kreatif. Eks striker AC Milan itu tidak akan terlalu diplot berdiam diri di depan, tetapi sesekali turun untuk menjemput bola.

Ikuti Terus Berita UEFA Nations League dan Sepak Bola di INDOSPORT.COM