Liga Indonesia

Tak Kunjung Kembali ke Indonesia, PSSI Tetap Setia Tunggu Luis Milla

Kamis, 11 Oktober 2018 13:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Luis Milla memang tak kunjung datang ke Indonesia. Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia pun masih belum jelas.

PSSI memang telah memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada Milla. Namun hingga kini, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini belum kembali ke Indonesia dan memberikan kepastian.

Bahkan kabar mengenai kedatangan agennya pada 9 Oktober lalu untuk membicarakan kontrak tak terwujud. Namun sepertinya PSSI masih setia menanti kedatangan Milla.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa Milla saat ini tengah fokus akan kursus kepelatihannya di Eropa. 

"Ya, kita lihat, perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI untuk Milla, Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober," ucap Tisha, Kamis (11/10/18).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Secepat-cepatnya dia bisa memberikan kabar ya hari ini. Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa," tambah Tisha.

Meski belum menemui kejelasan, federasi bola Indonesia tersebut masih tetap mengutamakan Milla untuk menangani Timnas Indonesia. PSSI terus bersabar akan respon positif Luis Milla.

"Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada. Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla, namun kita tetap mempersiapkan tim dengan baik," tutup Tisha. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

74