Bola Internasional

Vietnam Umumkan Skuat untuk Piala AFF 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 03:01 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
© bongda.com.vnb
Skuat Vietnam U-23 yang berlaga di Asian Games 2018. Copyright: © bongda.com.vnb
Skuat Vietnam U-23 yang berlaga di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo baru saja mengumumkan 30 pemain yang akan memperkuat skuat Vietnam pada Piala AFF 2018 yang dimulai bulan tanggal 8 November hingga 15 Desember 2018.

Para pemain itu akan berkumpul di Hanoi pada 11 Oktober untuk memulai persiapan AFF. Pada latihan pertama, belum kesemua pemain hadir karena ada beberapa nama yang masih harus berlaga di babak final National Cup 2018. Gelandang Vũ Văn Thanh yang mengalami cedera juga harus digantikan dengan bek Đinh Viết Tú dari Nam Định Club.

Tim ini dijadwalkan akan menuju ke Pagu National Football Centre pada 16—30 Oktober 2018, demikian menurut informasi yang dilansir Vietnamnews.

Sementara itu, Park akan mengawasi tiga pertandingan uji coba dengan tiga klub yang bermain di Liga Korea Selatan (K-League) dan Liga Korea Selatan kasta kedua atau K-League 2 yaitu Incheon United (22 Oktober), Seoul FC (25 Oktober) dan Seoul E Land FC (29 Oktober).

Pada 30 Oktober, pelatih dan seluruh pemain Timnas akan kembali ke Vietnam untuk menyelesaikan persiapan dan menentukan 23 pemain yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Di Piala AFF 2018 ini, Vietnam akan menghadapi laga tandang di Laos pada 8 November 2018 sebagai pertandingan pembuka. Setelahnya, mereka akan menjamu Malaysia di kandang sendiri pada 16 November 2018. Dan untuk dua laga terakhir, tim Vietnam akan melawan Myanmar dan Kamboja, masing-masing pada 20 dan 24 November 2018.

Berikut nama-nama yang masuk skuat Vietnam untuk Piala AFF 2018:

Kiper: Bùi Tiến Dũng (FLC Thanh Hóa), Đặng Văn Lâm (Hải Phòng), Phạm Văn Cường (Quảng Nam), and Nguyễn Tuấn Mạnh (Sanna Khánh Hòa BVN).

Belakang: Phạm Văn Thành, Trần Đình Trọng, Đỗ Duy Mạnh, Đoàn Văn Hậu (Hà Nội FC), Nguyễn Phong Hồng Duy (HAGL), Quế Ngọc Hải (SLNA), Bùi Tiến Dũng, Dương Thanh Hảo (Than Quảng Ninh), and Đinh Viết Tú (Nam Định).

Tengah: Phạm Đức Huy, Nguyễn Quang Hải, Đỗ Hùng Dũng (Hà Nội FC), Lương Xuân Trường, Trần Minh Vương (HAGL), Nguyễn Trọng Hoàng (FLC Thanh Hóa), and Nguyễn Huy Hùng (Quảng Nam).

Depan: Nguyễn Văn Quyết (Hà Nội FC), Nguyễn Văn Toàn, Nguyễn Công Phượng (HAGL), Phan Văn Đức (SLNA), Hà Đức Chinh (SHB Đà Nẵng), Đinh Thanh Trung (Quảng Nam), Nguyễn Anh Đức, Nguyễn Tiến Linh (B.Bình Dương), and Nguyễn Hoàng Quốc Chí (Sanna Khánh Hòa BVN).
 

Ikuti Terus Berita Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

106