Liga Indonesia

Klarifikasi Greg Nwokolo yang Dituduh Hina Persib Bandung Saat Lawan Madura United

Jumat, 12 Oktober 2018 18:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo.

INDOSPORT.COM - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo akhirnya memberikan klarifikasi terkait ucapannya di salah satu media sosial yang dinilai menghina Persib Bandung.

Sebelumnya tersiar kabar jika Greg Nwokolo telah melakukan hinaan kepada pendukung Persib usai laga big match antara Persib Bandung kontra Madura United, Selasa (09/10/18) lalu.

Melansir dari akun instagram @Persibtime, disebutkan jika pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut menyebut pendukung Persib (Bobotoh) telah merugikan timnya sendiri atas insiden tewasnya Haringga Sirla.

Sebelumnya, Madura United berhasil menang atas Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2018. Salah satu akun Instagram yang diduga pendukung Persib pun mengomentari instagram Greg.

Dalam kolom komentarnya ia menulis jika Madura United harusnya malu telah melawan tim lapis kedua Persib (hal tersebut dikarenakan banyak pemain Maung Bandung terkenan sanksi larangan bermain).

Greg yang merasa emosi pun mencoba membalas komentar akun yang bernama @arturkarantika tersebut, dan membahas seputar insiden bobotoh yang membuat Haringga Sirla tewas.

© Instagram
Komentar Greg Nwokolo Atas Ucapan Salah Akun di Instagram Copyright: InstagramKomentar Greg Nwokolo Atas Ucapan Salah Akun di Instagram

Namun melalui klarifikasi di akun serupa, Greg mengucapkan permintaan maafnya kepada Persib dan seluruh pendukung Persib jika kata-katanya dalam komentar tersebut menyinggung hati bobotoh.

Disebutkan jika Greg mengaku tidak bermaksud mencari masalah dengan Persib ataupun Bobotoh, namun dirinya merasa terporovokasi atas komentar yang datang sebelumnya.

Dalam klarifikasinya, penyerang berusia 32 tahun tersebut juga memberikan dukungan kepada Persib Bandung dan mendoakan Persib Bandung tetap berjaya musim ini hingga akhir kompetisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Paul Pogba sedang merendah. 😄 #pogba #ballondor #griezmann #mbappe #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM