Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Indonesia : Madura United vs Persija Jakarta

Sabtu, 13 Oktober 2018 18:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-25 akan menyajikan Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Minggu (14/10/18) besok.

Persija yang sedang dalam tren positif diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah, Madura United. Pasalnya dalam 5 pertemuan kedua tim tersebut, Persija Jakarta baru berhasil mencatatkan hasil imbang dan sisanya harus menelan kekalahan kala berhadapan dengan Madura United.

Tetapi Persija datang bukan tanpa motivasi. Stefano Cuggura optimis anak asuhnya yang sedang dalam tren positif dapat meraih poin penuh dikandang tim berjuluk Laskar Sape tersebut walaupun harus kehilangan tiga punggawa andalannya yaitu Sandi Sute, Ismed Sofyan dan Renan Silva yang terkena sanksi PSSI.

© INDOSPORT
Madura United vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTMadura United vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Sebaliknya, dari kubu tuan rumah yang turun dengan pemain terbaiknya nampaknya akan memberikan perlawanan sengit kepada Macan Kemayoran. Madura United diprediksi akan memberikan permainan terbaiknya dihadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu pada pertandingan sebelumnya Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung yang sebelumya berhasil menumbangkan Persija Jakarta. Dengan hasil ini akan menjadi modal bagi Madura United untuk membendung perlawanan dari Macan Kemayoran.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan dengan menarik. Kedua tim tentu akan memperebutkan tiga poin demi bisa tetap bercokol papan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

Player To Watch :

Mamadou Samassa

Penyerang yang baru bergabung bersama Madura United pada bursa transfer musim panas 2018 ini diprediksi akan menjadi momok menakutkan dilini serang Madura United. Saejauh ini bersama Madura United, Samassa telah berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dalam enam laga.

Selain mencetak gol, pengalaman yang dimiliki Samassa juga menjadi salah satu factor yang diwaspadai para pemain lawan. Pasalnya Samassa pernah menjajal Ligue 1 Prancis dan Serie A Italia.

Samassa pernah bermain untuk Marseille pada tahun 2009 dan pernah bermain untuk Chievo Verona pada tahun 2012 lalu.

Marko Simic

Para pecinta sepak bola Indonesia tentu sudah tidak asing dengan penyerang Persija yang satu ini. Simic pernah membawa Persija menjuarai Piala Presiden dengan permainan dan gol-gol apiknya.

Saat ini bersama Persija, Simic telah berhasil mecetak 9 gol dan 1 assist dalam dua puluh laga bersama Persija. Selain itu pada ajang AFC Cup 2018 lalu, Simic berhasil mencatatkan torehan impresif dengan mencetak 9 gol dalam tujuh pertandingan.

Dengan statistik ini tentu Simic diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan tuan rumah. Pasalnya Simic kini sedang menunjukan permainan impresif setelah berhasil mecetak gol pada laga sebelumnya melawan Perseru Serui.

Terus Ikuti berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Liga 1 di INDOSPORT.COM

Penulis: Daniel Ramos Putra