Liga Italia

Sinyal Buruk Bos Juventus ke Ronaldo soal Kasus Pemerkosaan

Minggu, 14 Oktober 2018 15:31 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Andrea Agnelli. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Andrea Agnelli.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah tersandung kasus pemerkosaan seorang wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Kasus pemerkosaan ini diektahui telah berlangsung sejak lama, dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian pada Juni 2009 lalu di Las Vegas.

Namun setelah hampir sembilan tahun terhenti, penyelidikan kasus yang menyeret mantan pemain klub sepak bola Real Madrid itu kembali dilanjutkan oleh pihak kepolisian Las Vegas mulai September 2018 lalu.

Menanggapi hal itu, Ronaldo dikabarkan berani untuk melakukan pemeriksaan di kepolisian Las Vegas. Selain itu dirinya juga tak membantah pernah berhubungan intim dengan Mayorga, meskipun mantan kekasih Irina Shayk itu membantah telah melakukan pemerkosaan kepada Mayorga.

Dilansir dari situs berita olahraga, Calciomercatto, Presiden klub sepak bola Juventus, Andrea Agnelli ikut angkat bicara soal kasus pemerkosaan yang dialami oleh megabintang klubnya tersebut.

Menurut Agnelli, semua orang yang pernah berhubungan dengan Ronaldo dapat terkenal secara instan, serta tak lupa dapat memperkaya diri secara materil maupun nama di berbagai kalangan.

"Kami memiliki kesadaran bahwa bila seseorang kenal dekat dengan Ronaldo, dapat dipastikan hal itu menambah nilai bagi dirinya sendiri (orang yang bersangkutan)," tuturnya menjabarkan.

"Mulai dari sudut pandang, harga diri, sampai dapat membuat dirinya menjadi semakin terkenal. Ronaldo dapat membuat semua orang terkenal di seluruh dunia. Orang-orang dunia pun pasti sudah mengenal siapa itu Cristiano Ronaldo," tambah Agnelli.

© Marca
Cristiano Ronaldo bersama dengan Andrea Agnelli berpesta. Copyright: MarcaCristiano Ronaldo bersama dengan Andrea Agnelli berpesta.

Agnelli juga tidak menampik bila klub sepak bola Juventus merasakan dampak yang cukup signifikan dengan dari sosok penyerang sayap berusia 33 tahun tersebut.

Namun, satu hal yang ditekankan oleh Agnelli adalah Juventus merupakan klub sepak bola yang lebih besar dari pemainnya sendiri. Dirinya mengatakan bahwa Juventus bukan hanya Ronaldo seorang.

"Bahkan secara komersial, Ronaldo memiliki pengaruh di seluruh dunia. Juventus pun saat ini mendapatkan hasil dari itu. Namun, Juventus bukan hanya Ronaldo," tegasnya.

Apa yang diucapkan oleh Agnelli selanjutnya seakan-seakan menjadi sebuah sinyal buruk kepada sang megabintang. Kasus pemerkosaan yang menimpa Ronaldo dianggap Agnelli sebagai sebuah petaka klub, dengan menilai bahwa klub lebih besar dari Ronaldo itu sendiri.

"Kami bersifat kolektif dengan Ronaldo. Juventus adalah sesuatu yang kami bangun selangkah demi selangkah dengan kesabaran, kecerdasan, dan banyak lagi. Selain itu Juventus dapat membuatnya lebih terkenal saat ini dan membuat setiap orang ingin dekat dengan dirinya, " tutupnya.

Bila kasus pemerkosaan Ronaldo ini berbuntut pada dirinya yang menjadi seorang tersangka, bukan hal yang tidak mungkin untuk Agnelli 'menendang' Ronaldo keluar dari Allianz Stadium nantinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

146