Liga Indonesia

Respons Berkelas Presiden Madura United Usai Ditaklukan Persija

Senin, 15 Oktober 2018 13:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Persija vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Persija vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Hasil minor harus diterima klub Madura United dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola Indonrsia tertinggi, Liga 1 musim 2018/2019.

Dalam pertandingan pekan ke-25 Madura United vs Persija Jakarta pada Minggu (14/10/18) lalu, tuan rumah harus takluk dari sang tamu dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic dimenit ke-59. Hasil tersebut membuat Posisi Madura United dikudeta Persija di peringkat tiga dan membuat Laskar Sapeh Kerab melorot ke peringkat keempat dengan raihan 39 poin.

Ditaklukan Persija di kandang sendiri dan melorot satu strip di klasemen sementara, membuat para pendukung Madura United kecewa. Namun hal berbeda justru dilakukan presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Melalui akun twitternya, pria yang sering disapa AQ tersebut justru memuji permainan yang ditampilkan anak asuh Mário Gomes de Olivera dalam laga kontra Persija tersebut.

Dirinya pun legawa dengan hasil yang diterima para pemain Madura United dan menyebut jika para pemain telah berusaha, namun belum takdir klub untuk meraih kemenangan.

Meski kalah, Madura United masih memiliki kesempatan untuk mengkudeta posisi atas klasemen sementara atau bahkan menjaurai Liga 1 musim 2018/2019.

Pasalnya jarak antara peringkat pertama hingga kelima hanya memiliki selisih lima poin, dan dengan sisa sembilan pertandingan, jarak tersebut tentu akan sangat mungkin terkejar.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM