Bola Internasional

Hazard Tak Perlu ke Real Madrid untuk Menangkan Ballon d'Or

Selasa, 16 Oktober 2018 19:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, yakin Eden Hazard layak dipertimbangkan menjadi kandidat unggulan pemenang Ballon d’Or jika berhasil mempertahankan performanya bagi Chelsea awal musim ini.

“Mengapa para penyerang selalu mendapat penghargaan individu? Itu karena mereka bertanggung jawab menyelesaikan serangan,” kata Shevchenko, seperti dikutip dari berita sports, Football London.

Hazard sendiri sedang santer diberitakan ingin hengkang ke Real Madrid namun mengingat penampilannya yang sedang bagus-bagusnya saat ini, keputusan tersebut mungkin saja akan dipikirkan ulang jika pemain sepak bola asal Belgia tersebut masih mampu bersinar bersama Chelsea.

“Orang-orang pastinya senang mencetak gol. Hazard adalah seorang yang fenomenal dan pemain yang fantastis. Namun, dia tidak akan mencetak 20 sampai 25 gol per musimnya,” jelas Shevchenko yang yakin betul Hazard akan menjadi mesin pencetak gol bagi The Blues.

© Internet
Caption Copyright: InternetAndriy Shevchenko, mantan pemain Chelsea.

“Musim ini saja dia sudah membuat delapan (gol), jadi dia sudah berada di jalurnya. Dia memiliki kesempatan untuk memenangkan Ballon d’Or,” tambahnya.

Lebih lanjut, Shevchenko yang juga merupakan ‘senior’ Hazard di Chelsea pun memuji mantan klubnya tersebut yang kini berada di bawah arahan Maurizio Sarri. Jika Hazard berhasil sukses bersama Chelsea musim ini, tentunya hal tersebut tidak akan lepas dari jasa seorang Sarri.

“Chelsea memiliki tim yang bagus dengan jajaran pemain yang hebat. Struktur permainan yang dibuat Sarri cocok dengan para pemain Chelsea. Mereka bermain sepak bola kreatif,” kata pemain yang juga akrab disapa Sheva tersebut.

“Tim memulai segalanya dengan baik. Mereka menunjukkan kualitas sepak bola yang bagus dan diimbangi hasil yang bagus pula,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mayweather belum menjawab tantangan Khabib, namun nampaknya Mayweather tak perdulikan candaan Khabib yang menantangnya untuk bertarung tersebut. 👀 #mayweather #khabibnurmagomedov #conormcgregor #MMA #sport #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT