Bola Internasional

Jawaban Menohok Ayah Andri Syahputra untuk Netizen yang Menghujat Anaknya

Selasa, 16 Oktober 2018 23:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama pesepakbola kelahiran Indonesia, Andri Syahputra belakangan kembali menjadi pembicaraan hangat penggemar sepak bola Tanah Air. Pasalnya, pemain milik Al-Gharafa itu tak masuk dalam skuat Qatar U-19 yang akan bertanding di Piala Asia U-19 2018.

Karena tersisih dari skuat Qatar untuk Piala Asia U-19, Andri pun mendapat cemoohan dan hujatan dari netizen, seperti yang terlihat di kolom komentar akun Instagramnya, @andri010. Banyak netizen yang sepertinya cukup emosional dan tidak mencari tahu alasan pasti tidak ikut sertanya Andri bersama Qatar U-19 (Andri naik level ke Qatar U-23 dan diproyeksikan untuk laga uji coba melawan Kostarika U-23 pada 16 Oktober atau hari ini waktu setempat).

Menjawab serangan dan tindakan bully-ing yang dilakukan netizen, ayah Andri Saputra, Agus Sudarmanto lantas memberikan pernyataan menohok. Baginya, sang anak sama sekali tidak terpengaruh dengan hal-hal tersebut dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Anyway, Andri sudah cukup kuat untuk menerima bully," ucapnya.

"Sebagai anak yang taat beribadah,  dunia (hal duniawi) hanya sementara," sambung Agus.

Andri memang sempat jadi sorotan publik Tanah air. Sebab, dirinya memilih memperkuat Qatar U-19 dan menolak memperkuat Timnas Indonesia U-19 meski sempat mendapat panggilan.

Ikuti terus berita Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM