Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Begini Sesumbar Striker Naturalisasi Malaysia

Selasa, 16 Oktober 2018 08:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Malaysia akan menghadapi Timnas Kirgizstan dalam laga uji coba internasional di Stadion Hang Jebat, Malaysia, Selasa (16/10/18), sebagai bagian dari persiapan mereka di ajang Piala AFF 2018 mendatang.

Menjelang laga tersebut, pemain naturalisasi Timnas sepak bola Malaysia, Mamadou Sumareh mengaku sudah tak sabar untuk bertanding di atas lapangan.

Laga melawan Kirgizstan akan menjadi laga kedua dirinya bersama Timnas Malaysia. Sebelumnya ia telah tampil ketika skuat Harimau Malaya menang telak 4-1 atas Sri Lanka. Ia pun mencetak dua gol.

Pada pertandingan kontra Kirgizstan, ia mengaku sangat bersemangat untuk beraksi. Pemain 27 tahun itu juga berharap para suporter bisa datang untu mendukung.

"Ya, itu tidak akan mudah bermain Kirgizstan, dan saya tidak sabar untuk turun ke lapangan, meskipun saya sangat berharap fans kami akan muncul dengan kekuatan penuh di Stadion Hang Jebat untuk mendesak kami menang," kata Sumareh, dikutip dari nst.com.

© The Standard Newspaper
Mohamadou Sumareh Copyright: The Standard NewspaperMohamadou Sumareh.

Sekadar informasi, Sumareh merupakan pemain naturalisasi asal Gambia yang baru berusia 24 tahun. Ia telah berkarier di Malaysia sejak 2013. 

Selama lima musim, ia telah bermain untuk klub-klub Malaysia seperti PDRM, Perilis, dan kini bersama Pahang FA.

Kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 akan berlangsung pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

Malaysia berada di Grup A bersama Vietnam, Laos, Myanmar, dan Kamboja. Sementara itu, Indonesia ada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPOR