Bola Internasional

Kesabaran PSSI Sudah Habis untuk Luis Milla

Selasa, 16 Oktober 2018 22:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

INDOSPORT.COM - Kesabaran PSSI akan kedatangan Luis Milla sepertinya sudah habis. Induk federasi sepak bola Indonesia ini akan segera mengambil keputusan akan masa depan Milla.

PSSI memang sudah memberikan perpanjangan kontrak untuk Luis Milla selama satu tahu untuk membesut Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Namun pelatih asal Spanyol ini belum memberikan respon akan hal ini.

Bahkan tengat waktu yang diberikan PSSI untuk kedatangan Milla juga tak digubris. Kini PSSI pun tak akan lagi menunggu. Hal ini ditegaskan langsung oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Hari ini deadline Milla untuk muncul, ya kita lihat saja. Saya menunggu hari ini berakhir jadi kita lihat saja," ucap Tisha di Cikarang, Selasa (16/10/18). 

Tisha juga menyayangkan akan tidak hadirnya Milla selama Indonesia melangsungkan FIFA Matchday. Sebab baginya laga ini sangat bagus untuk Milla menyiapkan tim untuk Piala AFF nanti.

"Periode FIFA Match Day adalah satu-satunya sebelum satu minggu untuk Piala AFF. Jadi ini krusial untuk Luis Milla hadir," tegas Tisha.

Kini Tisha tak akan kembali menunggu mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini. Dia akan segera melaporkan akan perkembangan kontrak Milla kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Hal ini dimaksudkan agar Exco dapat bertindak cepat menentukan langkah selanjutnya.

"Besok apapun hasilnya ada atau tidak dia (Milla) kita akan laporkan ke Exco. Hal ini untuk Exco segera ambil keputusan akan hasil ini," tegas Tisha.

Terus Ikuti Update Seputar Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM