Bola Internasional

Selain Messi, Pemain Polandia Juga Sebut Egy Maulana Mirip Ronaldo

Selasa, 16 Oktober 2018 21:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri tampil memukau di laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri tampil memukau di laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania.

INDOSPORT.COM - Sempat tak dimainkan Indra Sjafri di lapangan percobaan coba sebelum Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19, penyerang Lechia GdanskEgy Maulana Vikri akhirnya bisa menginjakan kaki di lapangan pada laga menghadapi Yordania U-19, Sabtu (13/10/18).

Meski belum mencetak gol, penampilan Egy di atas lapangan cukup menarik perhatian. Akselerasi cepatnya dalam membawa bola membuat para penonton yang hadir untuk tak mengubah pandangan ke Egy.

Penampilan Egy Maulana Vikri di laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania juga berbuah pujian yang dilontarkan pemain Timnas U-21 Polandia, Patryk Lipski kepada lelaki berusia 18 tahun tersebut.

Patryk Lipski turut berkomentar di posting-an terbaru Egy yang menunjukkan potret kebersamaan Timnas Indonesia U-19. Gelandang Lechia Gdansk itu menyebut Egy sebagai Cristiano Ronaldo-nya Indonesia.

"Nomor 7? Ronaldo Indonesia." tulis akun Instagram milik Patryk Lipski.

© instagram/egymaulanavikri
komentar balasan Egy Maulana Vikri untuk Patryk Lipski Copyright: instagram/egymaulanavikrikomentar balasan Egy Maulana Vikri untuk Patryk Lipski.

Sebelumnya, Egy juga mendapat pujian dari rekan klubnya yang lain yaitu Przemyslaw Macierzynski.

Lewat komentarnya di unggahan foto Egy Maulana pada Instagram pribadinya, penggawa Timnas Polandia U-19 ini memberikan pujian "bravo Messi Polandia," disertai beberapa emoticon yang menunjukan kekagumannya pada Egy Maulana.

© instagram/egy maulana
Komentar pujian ke Egy Maulana dari Przemyslaw Macierzynski. Copyright: instagram/egy maulanaKomentar pujian ke Egy Maulana dari Przemyslaw Macierzynski.

Mendapatkan pujian tersebut, Egy Maulana Vikri sontak membalas dengan balik menyebut Przemyslaw Macierzynski sebagai Mbappe Polandia.

Sekadar informasi, Egy selanjutnya akan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-19 dalam ajang Piala Asia U-19 2018. Tergabung di Grup A, pasukan Indra Sjafri akan berhadapan dengan Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Qatar.

Terus Ikuti Update Seputar Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM