Liga Champions

PSG Dituduh Lakukan Pengaturan Skor, Ini Jawaban Gelandang Italia

Selasa, 16 Oktober 2018 09:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, 2 gelandang PSG.

INDOSORT.COM - Pemain sepak bola asal Italia, Marco Verratti, menegaskan bahwa pengaturan skor pada pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Red Star Belgrade tidaklah benar. Ia mengklaim timnya bermain dengan hebat.

Seperti yang kita ketahui, PSG berhasil menang telak 6-1 atas Red Star Belgrade pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (03/10/18).

Kemenangan besar PSG itu diduga diatur karena ada taruhan sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp88 miliar.

Namun, rumor tersebut dibantah langsung oleh Verratti. Ia menilai timnya memang tampil mengesankan dan bukan yang pertama menang dengan skor besar.

"Kami tidak mendengar apa-apa, saya tidak berpikir itu benar," kata Verratti, dikutip dari portal berita olaharag, Football Italia.

“Kami bermain sepak bola, kami memainkan pertandingan yang hebat dan itu bukan kali pertama kami menang dengan lima gol yang jelas. Tahun lalu kami memenangkan banyak pertandingan dengan lima gol," lanjutnya.

"Ini masalah yang ada di luar dan kami tidak tertarik pada mereka," tuturnya.

Pada pertandingan tersebut, PSG menang telak berkat sumbangan gol dari hat-trick Neymar, Edison Cavani, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan dari tim Serbia itu dilesakkan oleh Marko Marin.

Ikuti Terus Berita PSG dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM