Liga Inggris

Diminati PSG, Man United Terancam Kehilangan De Gea?

Rabu, 17 Oktober 2018 19:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
David De Gea, kiper Man United. Copyright: © Getty Images
David De Gea, kiper Man United.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan memprioritaskan kontrak baru bagi kiper utama mereka, David De Gea, karena khawatir ada minat dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kesepakatan kontrak jangka panjang untuk De Gea sampai kini berlarut-larut. Meskipun banyak diminati klub lain, United mencoba untuk tetap tenang dan bersedia menjalankan opsi kontrak 12 bulan yang membuat De Gea tinggal hingga 2020.

Dilansir dari Evening Standard, tak hanya De Gea, dua pemain lainnya yakni Luke Shaw dan Anthony Martial juga ingin diikat kesetiaannya di Old Trafford.

Shaw dan Martial telah ditawarkan perpanjangan kontrak jangka panjang, yakni masing-masing sebanyak lima tahun. Mereka pun akan mendapat kenaikan gaji yang cukup besar.

Namun, De Gea sepertinya masih ragu bertahan lebih lama di United. Apalagi ia berambisi untuk mendapat penghargaan domestik dan Eropa.

Sejauh ini, kiper asal Spanyol ini hanya memenangkan satu gelar Liga Primer dan dan dua kali gagal memenuhi kualifikasi Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Kepala pengembangan perusahaan United, Matt Judge telah melakukan sejumlah negosiasi kontrak dalam beberapa minggu terakhir, dengan sejumlah kesepakatan pemain yang telah mendekati masa kedaluwarsa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT