Liga Indonesia

Persib Punya Modal Berharga Jelang Hadapi Persebaya

Rabu, 17 Oktober 2018 11:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (20/10/18) malam WIB.

Akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persib bertekad ingin mengakhiri catatan negatif dimana mereka belum merasakan kemenangan dari dua laga terakhir (Kalah 1, Imbang 1).

Hasil imbang melawan Persipura 1-1 pekan lalu, jadi motivasi para pemain Persib untuk mewujudkan ambisi tersebut seperti yang diutarakan oleh Victor Igbonefo.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTVictor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

"Kita dapat poin di sana (Jayapura) dan ini menjadi semangat tambahan untuk di pertandingan selanjutnya (vs Persebaya). Semua pemain semakin percaya diri. Kita tahu bermain di Mandala itu sangat sulit bagi tim lawan buat dapat poin," kata Victor dikutip dari laman resmi Persib. 

Selain itu, pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini tetap optimis, performa terbaik timnya akan segera kembali meski masih harus tampil di tempat netral dan tanpa dukungan Bobotoh.

"Intinya kerja keras dan kekompakan tim. Itulah kekuatan kita selama ini. Saya yakin, lawan Persebaya nanti semua teman-teman pasti semangat untuk menang agar tetap berada di posisi satu," tandasnya.

Ikuti Terus Berita Update Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%