Bola Internasional

Setelah Lapangan, Kini Vietnam Keluhkan Soal Makanan kepada Indonesia

Rabu, 17 Oktober 2018 20:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© bongda
Pemain Vietnam U-19 berlatih di Bekasi jelang Piala AFC U-19 2018. Copyright: © bongda
Pemain Vietnam U-19 berlatih di Bekasi jelang Piala AFC U-19 2018.

INDOSPORT.COM - Salah satu tim peserta gelaran Piala Asia U-19 2018, Vietnam telah hadir di Tanah Air dan tengah mempersiapkan diri untuk tampil di laga perdana penyisihan grup yang berlangsung pekan ini.

Jelang laga perdana tersebut, Timnas Vietnam lagi-lagi mempermasalahkan hal teknis yang mereka anggap dapat mempengaruhi kualitas permainan saat bertanding.

Setelah sebelumnya Timnas Vietnam U-23 mengeluhkan soal lapangan yang buruk dalam gelaran Asian Games 2018 lalu, kali ini giliran Timnas Vietnam U-19 yang mengeluh terkait makanan yang mereka dapatkan saat berada di Indonesia.

Melansir dari laman berita olahraga asal Vietnam-Bongda, Kepala Delegasi Dau Bien Luing mengeluhkan soal kualitas gizi makanan yang diterima para pemain.

"Kondisi di sini bagus tapi makanannya sedikit kurang. Kami telah melaporkan kepada AFC untuk memastikan nutrisi yang cukup bagi pemain," ucap Dau Bien Luing.

Tak hanya soal makanan, pelatih Vietnam U-19-Hoang Anh Tuan pun turut menggerutu soal lapangan yang menurutnya kurang nyaman bagi anak asuhnya dalam melakukan latihan.

"Tidak bagus berlatih dengan kondisi seperti ini. Lapangan terlalu keras. Pemain saya sulit untuk bergerak dan berlatih," kata Hoang Anh Tuan.

Dalam gelaran Piala Asia U-19 2018 nanti, Vietnam sendiri akan tergabung dalam Grup C bersama Korea Selatan, Australia, dan Yordania. Timnas Vietnam pun akan menjalani laga perdananya pada 19 Oktober mendatang kontra Yordania.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%