Bola Internasional

Usai Dipecundangi Timnas Indonesia U-19, Tim Ini Pede Kalahkan Vietnam U-19

Rabu, 17 Oktober 2018 09:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Perebutan bola di lini tengah dalam laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania U-19. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Perebutan bola di lini tengah dalam laga Timnas Indonesia U-19 vs Yordania U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Yordania U-19 peraya diri bisa mengalahkan Vietnam U-19 pada laga pembuka Piala Asia U-19 2018. Walau sebelumnya, mereka ditekuk Timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba.

Yordania akan menghadapi Vietnam pada laga perdana Grup C kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/10/18) besok.

Pelatih Yordania, Ahmed Abdel-Qade, percaya diri memiliki cara ampuh untuk menumbangkan anak asuh Hoang Anh Tuan.

"Pertandingan pertama adalah yang paling penting, dan kami akan lebih percaya diri dalam beberapa pertandingan berikutnya," kata Ahmed Abdel-Qade, dikutip dari portal berita olahraga Vietnam, Bongda

"Pertandingan dengan Vietnam seperti final. Vietnam telah membuat langkah besar dalam beberapa kali. Tapi kami telah mempelajari kaset video Vietnam U-19. Kekuatan dan kelemahan mereka telah dianalisis. Meskipun Vietnam sangat kuat, saya percaya bahwa Yordania mampu meraih kemenangan," imbuhnya.

Yordania U-19 sendiri menutup persiapan terakhir Piala Asia U-19 2018 dengan menelan kekalahan 2-3 dari Timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/18). 

Gol kemenangan skuat Garuda Nusantara dicetak oleh brace Firza Andika dan gol bunuh diri Said Adnan. Sementara dua gol balasan Yordania U-19 diborong oleh M. Almotaleb.

Di Piala Asia U-19 2018, Vietnam dan Yordania tergabung dalam grup yang terbilang berat. Mereka barada di Grup C bersama raksasa Asia seperti Australia dan Korea Selatan.

PSSI Butuh Kepastian dari Luis Milla

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT