Bola Internasional

Ditinggal Egy ke Indonesia, Pelatih Lechia Ngamuk

Kamis, 18 Oktober 2018 15:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© gdansk.naszemiasto/foto:Karolina Misztal
Piotr Stokowiec Copyright: © gdansk.naszemiasto/foto:Karolina Misztal
Piotr Stokowiec

INDOSPORT.COM - Suasana kurang kondusif sedang terjadi di skuat inti Lechia Gdansk saat ini. Berbarengan dengan Egy Maulana Vikri yang bermain bersama Timnas U-19, salah satu pemain Lechia harus menerima hukuman karena bertindak indisipliner. 

Dilansir dari media lokal Naszemiasto, Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, dilaporkan berang dengan salah satu pemain seniornya, Slawomir Peszko. 

Peszko dikabarkan melakukan tindakan kurang terpuji terhadap asisten pelatih Piotr Stokowiec saat latihan hari Jumat (18/10/18). 

Pelatih Piotr Stokowiec pun langsung menghukum Peszko dengan menurunkannya ke tim cadangan/reserve Lechia Gdansk. 

Menurut Piotr Stokowiec, keputusan yang diambilnya ini adalah demi kebaikan Slawomir Peszko sendiri. Stokowiec sangat mengharapkan ada perubahan dalam diri Peszko. 

"Ini adalah situasi yang sulit bagi saya, klub, dan juga Slawomir sendiri," ujar Piotr.

"Dia mendapatkan kepercayaan dari saya dan tim. Saya mengharapkan pemain tersebut (Slawomir) berubah, yang akan membuat tim lebih kuat nantinya," 

© Przegląd Sportowy
Slawomir Peszko Copyright: Przegląd SportowySlawomir Peszko

Piotr pun menyerahkan semuanya kepada manajemen, apakah akan ada hukuman tambahan untuk tindakan indisipliner dari Slawomir Peszko. 

Dengan ditaruhnya Slawomir Peszko ke tim reserve, maka ada kemungkinan gelandang 33 tahun itu akan bermain bersama Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat ini. 

Ikuti terus berita Bola Internasional dan Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM
.

6