Liga Indonesia

Gara-gara Jokowi, Laga PSS Sleman di 8 Besar Liga 2 Ditunda

Kamis, 18 Oktober 2018 16:25 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Lanjar Wiratri
© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman dalam sebuah pertandingan di Liga 2. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman dalam sebuah pertandingan di Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan mengawali babak 8 besar Liga 2 dengan bermain tandang ke kandang Persita Tangerang. Jadwal ini berbeda dari jadwal semula yang dirilis operator liga.

Pada jadwal awal, tim berjuluk Super Elang Jawa akan menjamu Pendekar Cisadane di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (26/10). Namun pihak tuan rumah meminta pihak operator untuk merevisi jadwal.

Hal itu dikarenakan pada tanggal yang sama Stadion Maguwoharjo akan digunakan untuk Kirab Satu Negri GP Ansor yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Situasi stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSituasi stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Rencananya acara tanggal 26 Oktober nanti akan dihadiri Presiden Jokowi, jadi kita ajukan permohonan revisi ke pihak operator liga dan sudah disetujui," ungkap Manajer PSS Sleman, Sismantoro.

Akan bermain tandang di awal babak 8 besar diakui Sismantoro tidak akan berpengaruh terhadap timnya. Ia tidak mempermasalahkan jadwal baru karena tidak menggangu persiapan tim.

"Tidak ada masalah, kita jalani saja. Kita mendorong anak-anak tetap semangat bermain agar target masuk ke Liga 1 musim depan bisa tercapai," tutupnya.

Delapan tim yang lolos ke delapan besar Liga 2 2018 yakni Persita Tangerang, PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Semen Padang, Aceh United, Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra dan Madura FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT
 

5