Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera: Sang Tamu Berhasil Curi Poin

Kamis, 18 Oktober 2018 18:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - kompetisi sepak bola nasional level usia muda, Liga 1 U-19 musim 2018 telah memasuki babak putaran kedua, dan akan memainkan sejumlah laga sengit pada hari ini, Kamis (18/10/2018).

Salah satu laga yang telah berlangsung adalah pertandingan antara Persib Bandung U-19 vs Barito Putera U-19, yang dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Sport jabar Arcamanik tersebut, kedua klub bola Indonesia itu harus puas berbagi angka usai keduanya bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Maung Ngora yang bertindak sebagai tuan rumah malah harus tertinggal lebih dulu, lewat gol bunuh diri yang dicetak pemain belakang Persib Bandung U-19 di menit ke-38 babak pertama.

Berawal dari kesalahan antisipasi tendangan bebas Barito Putera U-19 yang dilakukan Ceceng, membuat bola malah masuk ke gawang sendiri dan Persib U-19 pun tertinggal lebih dulu hingga babak pertama usai.

Kebobolan lebih awal dipenghujung laga, membuat Persib Bandung U-19 semakin agresif di babak kedua dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Persib Bandung U-19 pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan lima menit babak kedua dimulai, sundulan Wandi menyambar umpan silang Ahmad Faisal di menit ke-50, sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut menjadi penutup dalam laga tersebut, meski kedua tim saling melakukan jual-beli serangan dan menciptakan banyak peluang, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat skor sama kuat hingga akhir laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelatih Timnas Indonesia U-19 @indrasjafri_coach mengimbau untuk suporter datang dan santun saat laga berlangsung nanti. Kalau kata anak jaksel "spread love not hate" 😉 #sepakbola #timnasday #afcu19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Terbaru Liga 1 U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.