Bola Internasional

Like Postingan hingga Batalkan Acara TV, Luis Milla Kirim Kode ke Timnas Indonesia?

Kamis, 18 Oktober 2018 14:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia masih menjadi misteri. Copyright: © INDOSPORT
Nasib Luis Milla di Timnas Indonesia masih menjadi misteri.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan juru taktik Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018, yang akan bergulir pada bulan November mendatang masih menimbulkan tanda tanya besar.

Sebelumnya sempat berdar rumor jika pelatih Luis Milla akan kembali menukangi skuat Garuda, namun hingga kini sang pelatih masih belum menampakkan dirinya.

Banyak pihak menilai masalah gaji menjadi hal utama yang membuat Luis Milla enggan melanjutkan kariernya di Timnas Indonesia, PSSI pun mengatakan jika pihaknya telah berkomunikasi dengan Milla untuk membahas hal itu.

Hingga kini, Luis Milla masih belum menunjukan tanda-tanda dirinya akan kembali ke Indonesia bahkan sampai batas waktu yang telah di tetapkan PSSI, sang juru taktik masih belum kunjung tiba.

Meski belum jelas, namun melalui dunia maya mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut sering kali memberikan kode bahwa ia masih sangat antusias dengan sepak bola Indonesia.

Selain mengomentari keberhasilan Timnas Indonesia saat memenangi laga, teranyar sang pelatih bahkan men-like beberapa postingan dari netizen Indonesia yang mengharapkan dirinya dapat kembali menukangi Timnas Indonesia.

Tak hanya men-like, Luis Milla sempat kedapatan membatalkan sebuah acara talk show di salah satu tv Swasta Spanyol lantaran telah mendapatkan panggilan dari PSSI terlebih dahulu.

"Kami merencanakan agar ayahnya (Luis Milla Aspas) berada di lokasi untuk mendengarkan kata-kata dari Luis MillaManzanares, tetapi PSSI lebih dulu menghubunginya," kata Fut and Fast 123 seperti dilansir dari akun twitternya.

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 dan Berita Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM.

764