Bola Internasional

Menang vs Chinese Taipei, Timnas Indonesia U-19 Enggan Pikirkan Qatar

Kamis, 18 Oktober 2018 23:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Laga pertama Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Indra Sjafri.

Namun, Timnas Indonesia U-19 sepertinya ingin menikmati momen kemenangan mereka atas Chinese Taipei. Dengan kemenangan ini, Timnas U-19 enggan memikirkan laga selanjutnya dengan menghadapi Qatar, Minggu (24/10/18) mendatang.

Skuat Garuda Nusantara menang atas Chinese Taipe dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/18) malam.

Kemenangan ini pun membuat Timnas Indonesia cukup senang. Bahkan sangking senangnya, mereka enggan memikirkan laga selanjutnya menghadapi Qatar.

"Malam ini kita istirahat dulu. Besok baru kita pikirkan bagaimana menghadapi Qatar," ucap pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri selepas laga.

Namun meski tak memikirkan taktik untuk menghadapi Qatar, Indra tidak buta sekali kekuatan Qatar. Sebab, pelatih asal Sumatera Barat ini sempat mengitip saat Qatar bermain menghadapi Uni Emirat Arab sore tadi.

"Saya tadi hanya sebentar melihat pertandingan Uni Emirates Arab vs Qatar. Tapi respon kami tentu tidak cukup dengan hasil laga tadi, kami sudah memegang rekaman mereka dan akan kita putuskan untuk taktik nanti di tanggal 21 nanti," tutup dia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tiga poin perdana untuk Timnas Indonesia U-19 di pembukaan Piala Asia U-16 2018. Apa yang harus dibenahi dari Timnas U-19 untuk ke depannya? FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT #timnasday #timnas #timnasu19 #sepakbola #pialaafc2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT.COM

58