Bola Internasional

Piala Asia U-19: Target Sederhana Thailand saat Bersua Irak

Kamis, 18 Oktober 2018 04:39 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Thailand dan Indonesia melakukan tos sesudah laga. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Thailand dan Indonesia melakukan tos sesudah laga.

INDOSPORT.COM - Timnas Thailand U-19 akan bersua Timnas Irak U-19 pada laga perdana Grup B. Piala Asia U-19 2018. Pelatih skuat Gajah Muda, Ithsara Sritharo, menargetkan bisa mencuri poin.

Pelatih Ithsara Sritharo sadar betul kekuatan Irak. Ia enggan menaruh target muluk-muluk untuk bisa memenangkan pertandingan. Pada laga perdana Piala Asia U-19, ia menilai yang terpenting mendapat poin dahulu.

"Kami akan menekankan taktik ketika melawan Irak, khususnya di tengah. Pertandingan ini harus kami mainkan. Waspada setiap saat ketika Irak mendekati bola," kata Ithsara Sritharo di laman resmi FAT.

"Saya sudah ada gambaran 11 pemain yang akan diturunkan, tetapi sekali lagi, sebelum pertandingan, berapa banyak pemain yang siap? Jika belum siap, mungkin perlu menyesuaikan beberapa posisi. Tujuan laga pertama adalah mendapatkan poin," imbuhnya.

Di Piala Asia U-19 2018, Thailand tergabung di Grup B bersama Jepang, Irak, dan Korea Utara. Skuat Gajah Muda mengincar posisi empat besar untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Pertandingan antara Irak versus Thailand akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (19/10/18). Berselang tiga jam, ada laga Jepang kontra Korea Utara di tempat yang sama.

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-19 2018 dan Sepak Bola  Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%