Bola Internasional

Takluk di Laga Perdana, Qatar Pede Kalahkan Timnas Indonesia U-19

Kamis, 18 Oktober 2018 20:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Qatar U-19 (Merah) vs UEA U-19 (Putih). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Qatar U-19 (Merah) vs UEA U-19 (Putih).

INDOSPORT.COM - Timnas Qatar U-19 memang meraih hasil minor di laga perdana Grup A Piala Asia U-19. Meski begitu, mereka percaya diri dapat meraih hasil lebih baik saat menghadapi Indonesia di laga selanjutnya.

Timnas Qatar harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab di laga perdana grup A Piala Asia U-19. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Timnas Qatar takluk dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut membuat langkah Qatar terancam. Terlebih di laga selanjutnya Qatar akan menantang Timnas Indonesia U-19 yang merupakan tim tuan rumah,

Laga ini menjadi hidup dan mati Qatar. Tetap optimistis, pelatih Timnas Qatar U-19, Bruno Miguel Pinheiro, yakin mampu menglahkan Indonesia.

"Selanjutnya kita akan menantang Indonesia. Kita akan bermain dengan kulitas yang sama, tapi kita akan meraih hasil lebih baik di laga nanti," ucap Bruno.

Bruno menegaskan dia akan meminta anak asuhnya berjuang keras. Menghadapi tim sepak bola Indonesia U-19 dinilai memang tak akan mudah, tapi dia akan tetap meraih kemenangan.

"Kita masih optimis untuk lolos. Kita akan berjuang maskimal saat menghadapi Indonesia," tutup dia.