Liga Spanyol

Bakal Lawan Villarreal, Pemain Atletico Lakoni Latihan Unik

Jumat, 19 Oktober 2018 21:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca
Para pemain atletico madrid memainkan football table saat latihan Copyright: © Marca
Para pemain atletico madrid memainkan football table saat latihan

INDOSPORT.COM – Sepak bola meja atau akrab disebut 'table football' merupakan salah satu hiburan menarik para penggemar sepak bola.

Jika umumnya permainan ini mengandalkan miniatur pemain yang sudah terpasang di atas meja , tidak demikian dengan para pemain sepak bola di klub Atletico Madrid.

Setelah kembali ke kota Madrid dari jeda internasional, para pemain Atletico Madrid menikmati waktu latihan mereka dengan suasana yang lebih menyenangkan pada Kamis (18/10/18) lalu waktu setempat.

Seperti dilansir dari laman berita sports Spanyol, Marca, para pemain Atletico memainkan football table dengan menanggalkan aturan dasar dari permainan ini.

Mereka memanfaatkan sebuah meja kecil yang dibawa ke tengah lapangan. Empat pemain terbagi dalam dua sisi untuk saling melemparkan bola melewati meja tersebut.

Permainan yang mereka mainkan ini justru bukan lagi football table pada umumnya karena ini mengingatkan pada pertandingan tenis meja.

Tidak hanya saling melemparkan bola, melalui permainan ini mereka bisa berlatih mengontrol dan menyentuh bola yang diterima dari sisi lawan.

Latihan ini menjadi bagian dari persiapan mereka menghadapi pertandingan sepak bola lanjutan La Liga Spanyol dengan Villarreal pada akhir pekan Sabtu (20/10/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM