Liga Indonesia

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya, tapi...

Jumat, 19 Oktober 2018 18:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018), pelatih Persib Bandung, Mario Gomez merasa senang.

Pasalnya, dua anak asuhnya yang sebelumnya absen, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar sudah bergabung dengan tim dan bisa diturunkan pada pertandingan sepak bola Liga 1 2018 pekan ke-26.

Febri dan Dedi sebelumnya absen pada pertandingan kandang menghadapi Madura United dan tandang kontra Persipura Jayapura. Karena, dipanggil memperkuat Timnas Sepak Bola Indonesia dalam laga uji internasional menghadapi Myanmar dan Hong Kong.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini memastikan, kondisi pasukannya dalam keadaan siap tempur. Pasalnya, Persib memiliki waktu persiapan yang cukup, setelah sebelumnya menghadapi Persipura.

"Kami sudah melakukan persiapan yang baik dan kabar bagusnya, ada beberapa pemain yang hilang sudah bergabung seperti Febri dan Dedi Kusnandar kembali dari Timnas," kata Gomez saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (19/10/18).

Meski Febri dan Dedi bisa tampil, namun seluruh pemain asing Maung Bandung dipastikan absen. Karena, alasan yang beragam seperti sanksi larangan bermain dan akumulasi kartu.

Akumulasi kartu didapat Oh In-Kyun, sedangkan larangan bermain dari Komdis diberikan kepada Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Ezechiel Ndouassel.

Absennya pemain asing tidak membuat Gomez khawatir, karena Persib masih memiliki pemain lain yang bisa disiapkan menggantikan posisi yang ditinggalkan legiun asing.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

210