Liga Indonesia

Tak Boleh ke Stadion, Bobotoh Lakukan Ini Demi Dukung Persib

Jumat, 19 Oktober 2018 10:47 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Sanksi yang diterima oleh pendukung klub sepak bola Persib Bandung berupa larangan menonton di stadion hingga pertengahan musim depan, telah memaksa mereka untuk memutar otak untuk tetap mendukung tim kesayangannya dengan cara lain.

Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung pun punya solusi atas hal itu dengan menggelar acara nonton bareng (nobar).

Tidak bisa datang ke stadion, nyatanya tidak menyurutkan Bobotoh untuk tetap menonton pertandingan Persib. Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, nobar akan dilakukan di GOR Citra Arena, Jalan Cikutra No. 278, Bandung.

Acara nobar yang ditujukan untuk menonton pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya esok hari itu ternyata telah menyedot atensi dari ribuan bobotoh untuk ikut serta.

Tiket nobar yang harganya berkisar Rp30 ribu itu dapat dipesan oleh bobotoh baik itu secara online ataupun on the spot di Graha Persib.

Laga Persib Bandung vs Persebaya rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, milik Bali United. Pertandingan ini menjadi sangat penting karena akan menentukan kelayakan Persib dalam bersaing di jalur juara Liga Indonesia.

Terakhir kali Maung Bandung meraih lambang supremasi tertinggi di Indonesia itu terjadi pada empat tahun lalu. Kala itu, Persib yang masih ditangani Djadjang Nurdjaman berhasil mengalahkan Persipura Jayapura di laga puncak setelah melewati drama adu penalti.

Klasemen Sementara Grup A Piala Asia U-19

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT