Liga Spanyol

Dikritik Maradona, Lionel Messi Dibela Xavi

Sabtu, 20 Oktober 2018 19:16 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez membela Lionel Messi setelah mendapat kritikan keras dari legenda Argentina, Diego Maradona.

Beberapa waktu lalu, Diego Armando Maradona melayangkan kritikan yang sangat tajam kepada sang megabintang Lionel Messi. Ia menyebut bahwa Messi bukanlah sosok pemimpin yang baik. Bahkan jika dirinya menjadi pelatih Argentina, ia tidak akan lagi memanggil seorang Messi.

Mengetahui hal tersebut, mantan rekan Messi di Barcelona, Xavi Hernandez pun membelanya. Mantan kapten Barcelona itu menilai bahwa kritikan Maradona tidak adil.

"Kritik dari Maradona? Sepertinya tidak adil, karena bermain untuk tim nasional dengan ekspektasi yang tinggi tidaklah mudah. Permainan sepak bola zaman sekarang dengan zamannya dulu berbeda,” ujar Xavi seperti dikutip dari berita sports, Marca.

Xavi justru mengatakan bahwa Messi adalah makhluk dari planet lain dan perkembangannya selalu meningkat. Ia benar-benar menyanjung rekannya itu setinggi langit dan berharap Messi dapat lebih lama di Barcelona.

"Messi terus meningkat, untuk mengembangkan kualitas baru dan menambah lebih banyak kemampuan,” kata legenda yang dikenal memiliki rambut kribo semasa bermain ini.

“Dia berasal dari planet lain dan kami beruntung kami dapat menyaksikannya tiap minggu di Barcelona. Dia telah berada di sini selama 14 tahun terakhir dan semoga lebih lama lagi,” tambahnya.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

154