Liga Indonesia

Disanksi PSSI, Ada Aremania di Kanjuruhan Saat Laga Arema vs Bali United

Sabtu, 20 Oktober 2018 19:06 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-26 antara Arema FC vs Bali United, Sabtu (20/10/18), tetap dihadiri oleh Aremania.

Singo Edan sebelumnya mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berupa larangan menggelar pertandingan dengan penonton hingga akhir musim 2018.

Hal itu membuat laga Arema vs Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang berlangsung sepi tanpa penonton. Meskipun begitu, Aremania tetap hadir ke area pertandingan.

Akan tetapi, kedatangan mereka hanya sebatas berada di luar stadion. Aremania tetap bernyanyi mendukung Singo Edan meski tidak dapat menyaksikan langsung tim kebanggaannya bertanding.

Seusai pertandingan, Aremania tetap bertahan di area parkir stadion untuk menyambut kepulangan tim. Meskipun hari berangsur malam, keramaian di luar Kanjuruhan tidak surut.

Sementara itu, Arema sukses memenangkan pertandingan melawan Bali United dengan skor 3-1. Hanif Sjahbandi menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak brace.

Dengan hasil itu, pasukan Milan Petrovic berhasil naik ke peringkat sembilan klasemen sementara. Sementara itu, Bali United gagal merangsek ke urutan 3 besar usai mengalami kekalahan.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

489