Bola Internasional

Pamitan dengan Presiden PSG, Neymar Diambang Pilihan ke Madrid atau Barcelona?

Sabtu, 20 Oktober 2018 17:20 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr berpeluang gabung ke Real Madrid musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr berpeluang gabung ke Real Madrid musim depan.

INDOSPORT.com - Neymar dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan petinggi klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) untuk hengkang musim depan.

Kabarnya, pemain sepak bola asal Brasil ini semakin merasa tidak betah dengan kehidupannya di PSG sehingga ia merindukan untuk kembali bermain untuk Barcelona.

Tak hanya itu, belum sampai dua tahun ia meninggalkan Camp Nou nyatanya membuat pemain berusia 26 tahun ini pernah mengaku salah langkah dan menyesal.

Pasalnya, klub Prancis ini ternyata tak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Ditambah, sepertinya PSG juga kini lebih menaruh harap kepada striker muda mereka, Kylian Mbappe. Oleh sebab itu, sejak musim lalu rumor keinginannya kembali ke Barca santer mencuat.

Menariknya lagi, menurut berita olahraga di The Sun, ternyata Neymar telah berhasil mencapai kesepakatan  dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan sosok nomor satu di klub Ibu Kota Prancis ini tampaknya pasrah dan membiarkannya pergi pada musim panas mendatang.

© The Sun
Neymar dan Nasser Copyright: The SunPresiden PSG, Nasser Al-Khelaifi (kiri) bersama Neymar di musim kemarin.

Meski belum ada pernyataan langsung dari Neymar terkait hal ini, namun jika benar adanya tampaknya Neymar harus berpaling ke rival seteru Barca, yakni Real Madrid.

Hal ini karena sebelumnya pihak Blaugrana mengaku mereka sudah tidak tertarik untuk memulangkan Neymar karena skuat mereka dinilai sudah lengkap.

Sementara Madrid yang saat ini membutuhkan sosok megabintang baru untuk menggantikan peranan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juve jelas sangat ingin membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Jika benar Los Blancos ingin memboyong Neymar, maka mereka harus mengeluarkan uang sebesar 193 juta pounds atau Rp3,8 triliun.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%