Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Persipura Jayapura

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:44 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Madura United vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
Madura United vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Ajang Liga 1 akan kembali melanjutkan partai di pekan ke-26 yang akan mempertemukan Madura United vs Persipura Jayapura di Stadion Pamekasan, Sabtu (20/10/18) malam ini. Laga yang akan mempertemukan dua tim yang masih tertahan di papan tengah ini dipastikan akan berjalan dengan seru.

Intensitas dengan tempo tinggi akan menjadi suguhan menarik dari pertandingan ini. Terlebih Laskar Sapeh Kerrab ingin menuntut balas dendam setelah di putaran pertama, mereka dibantai 0-6 di Stadion Mandala, kandang Persipura Jayapura.

Selain itu, skuat asuhan Gomes de Oliviera akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk merangsek ke papan atas. Jika mampu memenangkan pertandingan, Madura United dapat masuk ke posisi 5 besar.

Sedangkan di kubu tamu, tertahannya mereka di laga terakhir melawan Persib Bandung telah membuat Persipura Jayapura tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya Mutiara Hitam bahkan harus menelan kekalahan dari Borneo 1-2.

© INDOSPORT
Madura United vs Persipura Jayapura (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTMadura United vs Persipura Jayapura (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch

Zah Rahan Krangar (Madura United)

Pemain internasional Liberia ini adalah veteran di Liga Indonesia, banyak tim sudah merasakan servis bagus dari playmaker ini. Zah Rahan bahkan juga pernah bermain di Persipura dan berhasil menyumbangkan beberapa gol dan assists.

Begitu juga dengan karirnya di Madura United yang sudah mencetak 5 gol dan 4 assists yang berperan penting bagi timnya. Terakhir ia mampu mendulang gol ketika berhasil mengalahkan Persib Bandung.

Prisca Womsiwor (Persipura Jayapura)

Anak muda asli Papua ini adalah sosok sentral dari permainan Persipura Jayapura. Setiap kali mutiara hitam membangun serangan, Prisca Womsiwor adalah pemain pertama yang membawa bola dan mencoba menusuk lini pertahanan lawan dengan akselerasinya.

Teranyar, gol Persipura saat menghadapi Persib, berasal dari gerakannya di tengah lapangan yang masuk menerobos lini pertahanan lawan. Peran pentingnya sebagai nyawa Persipura harus segera dimatikan oleh Madura jika tidak ingin kebobolan seperti yang dialami Persib.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM