Liga Indonesia

Exco PSSI Sebut Luis Milla Jual Mahal kepada Timnas Indonesia

Minggu, 21 Oktober 2018 05:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi belum lama ini mengatakan jika negoisasi dengan pelatih non aktif Timnas Indonesia, Luis Milla sepertinya menemui jalan buntu. Ia menyebut jika pelatih asal Spanyol itu seperti sedang 'bersandiwara'.

Menurut Yoyok, PSSI sudah memberikan penawaran tertinggi terkait gaji ke Luis Milla agar ia bersedia kembali melatih Timnas Indonesia.

Kisaran bayarannya pun disebut melebihi kontrak sebelumnya. Akan tetapi, Luis Milla dikatakan tidak memberikan respon nyata sehingga dianggap sok jual mahal.

"Kita sudah kasih penawaran maksimal ke Milla. Kita sudah kasihkan semua itu. Tapi memang dianya saja yang tidak mau menurut saya pribadi," kata Yoyok.

"Dianya jual mahal atau mungkin itu cara negosiasinya," imbuhnya.

Sebelumnya, Luis Milla dilaporkan akan datang ke Indonesia pada 9 Oktober laku. Namun, sang pelatih tak juga muncul di Tanah Air.

Dan, selanjutnya, menurut salah satu anggota Exco lainnya, Gusti Randa, agen Luis Milla akan hadir untuk bernegoisasi, tapi hal itu hanya isapan jempol belaka (kembali tidak hadir).

Melihat situasi ini, Yoyok mengkonfirmasi jika Exco PSSI akan mengadakan rapat pada pekan depan guna membahas nasib Luis Milla.

Hal itu sudah sangat penting dilakukan, sebab deadline terakhir untuk pelatih 52 tahun itu sudah melewati batas akhir (harusnya 16 Oktober lalu menurut Yoyok). 

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

954