Liga Indonesia

Diimbangi Madura United, Persipura Justru Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Minggu, 21 Oktober 2018 14:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persipura
Para pemain Persipura Jayapura lesu di laga vs Madura United. Copyright: © Persipura
Para pemain Persipura Jayapura lesu di laga vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa memuji perjuangan rekan-rekannya saat berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United, dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu malam (20/10/18).

Boaz yang masuk dibabak kedua dalam  laga tersebut mengungkapkan, koleganya sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan, namun ia bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin.

"Hasil imbang ini adalah hasil yang bagus bagi kita. Madura bermain bagus dan kita juga sudah bermain baik," ujar Boaz, usai laga di Madura.

Selain memuji perjuangan timnya, bintang tim nasional sepak bola Indonesia ini juga mengaku puas dengan kinerja wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin laga tersebut.

"Pertandingan yang sangat menarik, wasit juga bekerja dengan sangat bagus," ungkap mantan kapten Timnas Sepak Bola Indonesia tersebut.

Boaz sendiri baru saja pulih dari cedera hamstringnya yang kambuh usai timnya melawat ke markas Borneo FC berapa waktu lalu. Akibat cedera tersebut, Boaz pun tak bisa memperkuat timnya di laga sepak bola kontra Persib Bandung.

Dalam laga vs Maduda United, Boaz juga tidak langsung dijadikan starting XI. Ia baru dimainkan oleh Oswaldo Lessa, ketika laga sudah berjalan 51 menit, menggantikan Addison Alves.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM