Bursa Transfer

Real Madrid Alami Krisis, Asensio Dipersilahkan Angkat Kaki

Minggu, 21 Oktober 2018 12:21 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio. Copyright: © Getty Images
Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Pada lanjutan pekan ke-9 La Liga Spanyol, Real Madrid mengalami kekalahan atas Levante dengan skor 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/10/18). Pada 5 pertandingan terakhir Real Madrid belum mampu mendapatkan kemenangan.

Bintang Real Madrid, Marco Asensio, diberikan lampu hijau jika ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari mendatang. Pernyataan tersebut dikeluarkan secara langsung oleh pihak manajemen Real Madrid setelah mengalami kekalahan atas Levante 

Agen Marco Asensio, Haoracio Gaggioli juga tidak membantah bahwa Real Madrid telah memberikan lampu hijau jika pemainya ingin meninggalkan Madrid pada Januari mendatang. 

Ada beberapa klub elite Liga Inggris yang ingin mendatangkan pemain kelahiran Spanyol tersebut seperti, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Dilansir dari situs berita asal Spanyol. Marca, Real Madrid telah membuka harga sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp.1.5 triliun untuk pemain kelahiran Spanyol tersebut guna menebus kontraknya sampai di tahun 2023.

Selama berseragam Real Madrid, pemain berusia 22 tahun ini tampil mengesankan di skuat utama. Asensio telah berlaga dalam 103 pertandingan serta mencetak 22 gol dan 13 assists di setiap ajang yang dilakoninya bersama Real Madrid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Drama negosiasi antara PSSI dengan Luis Milla rupanya belum menemukan titik terang. Padahal menurut salah satu anggota Exco PSSI, tawaran gaji sang pelatih selama 1 bulan hampir sama dengan gaji seminggu pelatih Manchester United. #sepakbola #luismilla #timnasday #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.

701