Bola Internasional

Lupakan Kekalahan Lawan Qatar, Egy Maulana Vikri Sebut Timnas Indonesia U-19 Siap 'Habisi' UEA

Senin, 22 Oktober 2018 10:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Qatar U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Langkah Timnas Indonesia U-19 memang belum tertutup untuk melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Pasukan Garuda Nusantara masih ada harapan untuk lolos di pertandingan selanjutnya menghadapai Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/18) mendatang.

Menantang UEA memang menjadi laga hidup dan mati Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri dan kolega wajib menang bila ingin lolos dari fase grup.

Sadar akan hal ini, Egy pun berjanji akan berjuang maksimal  saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi UEA Rabu (22/10/18). Egy dan para penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya masih memiliki  keyakinan bahwa Timnya dapat  lolos dari fase grup.
 
"Kita masih punya harapan di lawan Uni Emirat Arab nanti," ucap Egy.

Egy menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya langsung melupakan hasil minor saat menghadapi Qatar. Saat ini dia dan pemain lainnya langsung fokus ke UEA.

"Kalau kita pemain sudah pasti semua yakin kita mau habisin di situ. Kita sudah tidak akan pikirkan yang lain kita harus menang lawan UEA, semua pemain sudah berpikir fokus ke situ," tambah pemain Lechia Gdansk itu.

Namun meski yakin, Egy sadar tak dapat berjalan sendiri. Dia dan pemain lainnya berharap kembali mendapat dukungan suporter di laga nanti.

"Saya harap suporter tetap mendukung kita karena kita juga butuh mereka dan harapan kita untuk lolos selanjutnya masih ada," tutup Egy.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT