Eks Kekasih Ronaldo: Dia Sopan dan Tidak Agresif di Ranjang

Senin, 22 Oktober 2018 20:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo, tidak percaya jika pria yang pernah mengisi hatinya tersebut mampu melakukan hal tidak terpuji seperti yang dituduhkan Kathryn Mayorga.

Menurut pengakuannya, Ronaldo adalah sosok pemain sepak bola yang baik dan sopan. Selama menjalin kasih, bintang Juventus tersebut pun tidak pernah berbuat aneh-aneh, apalagi sampai memperkosa perempuan dengan sengaja.

“Cristiano selalu memperlakukan saya dengan baik. Dia tidak pernah agresif terhadap saya. Saya tidak percaya dia bisa memaksa seseorang. Dia bukan pria yang agresif di ranjang,” kata Gallardo, seperti dikutip dari laman berita sports The Sun.

Ia pun mengaku bersedia jika dimintai keterangan atas kasus dugaan perkosaan yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut. Namun ia mengatakan bahwa sampat detik ini belum ada tanda-tanda akan dipanggil oleh pihak yang berwajib.

“Sejauh ini saya belum dihubungi. Akan tetapi, jika nanti saya dibutuhkan, saya bersedia dan akan memberikan bukti yang mendukungnya,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

Selain Irina Shayk, Gallardo merupakan salah satu kekasih Ronaldo yang paling populer dan akrab di telinga publik. Keduanya berkencan saat pemain asal Portugal tersebut masih membela klub sepak bola Inggris, Manchester United.

Namun sayang mereka memutuskan berpisah pada 2008 alias satu tahun sebelum aksi pemerkosaan yang dituduhkan Mayorga terhadap Ronaldo terjadi.

Meski sempat dibuat sebal dan kecewa lantaran hubungan percintaannya dengan sang megabintang kandas begitu saja, Gallardo paling tidak ingin sedikit membantu mantan kekasihnya yang sedang terseret kasus.

Terus Ikuti Update Seputar Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM