Liga Indonesia

Jeritan Hati Netizen Tanah Air Usai Pemecetan Luis Milla dari Timnas Indonesia

Senin, 22 Oktober 2018 18:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Luis Milla resmi meninggalkan Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi meninggalkan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Induk sepak bola Tanah Air (PSSI) akhirnya resmi menghentikan kerja sama dengan pelatih Luis Milla jelang berlangsungnya Piala AFF 2018 pada bulan November mendatang.

Posisi Luis Milla akan digantikan oleh Bima Sakti, yang sekaligus memimpin Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018 hingga gelaran tersebut berakhir

Keputusan PSSI untuk melepas Luis Milla dari jabatan pelatih disesalkan masyarakat Tanah Air, bahkan banyak dari mereka masih berharap jika PSSI kembali mengontrak Luis Milla.

Mengutip dari akun media sosial sang juru taktik, banyak netizen merasa sedih dan kaget atas didepaknya Luis Milla dari Timnas Indonesia, terlebih banyak perubahan yang ditampilkan Timnas Indonesia saat berada di bawah asuhan Luis Milla.

Tak hanya merasa sedih atas hengkangnya sang pelatih, netizen pun turut mengecam PSSI yang disebut tidak profesional bahkan banyak desakan agar para petinggi induk sepak bola saat ini segera mengundurkan diri.

Selepas ditinggal Luis Milla, sejatinya Timnas Indonesia tak terlalu kehilangan gaya permainan ,terbukti mereka mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil seri di laga uji coba mereka.

Dua kemenangan berhasil diraih skuat arahan Bima Sakti yang kala itu menjabat pelatih sementara, saat berhadapan dengan Mauritius dan Myanmar, sedangkan hasil imbang terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Hong Kong.

Dengan modal tersebut, diharapkan Timnas Indonesia mampu meraih hasil maksimal dalam gelaran Piala AFF 2018 yang dimulai pada 8 November.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya dan Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.