Bola Internasional

Piala AFF 2018: Dibantai Terus saat Uji Coba, Ini Reaksi Pelatih Myanmar

Senin, 22 Oktober 2018 18:06 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Deutschland.de
Pelatih Timnas Sepak Bola Myanmar, Antoine Hey. Copyright: © Deutschland.de
Pelatih Timnas Sepak Bola Myanmar, Antoine Hey.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey, masih percaya terhadap kekuatan timnya meskipun telah mengalami serangkaian hasil coba yang buruk.

Myanmar merasakan kekalahan dalam tiga laga uji coba terakhir mereka. Pertama, Myanmar kalah 0-1 dari China, tumbang 0-3 dari Timnas Indonesia, dan terjungkal dari Bolivia dengan skor 0-3.

Mereka juga tumbang 1-4 ketika melakoni laga persahabatan kontra Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Jumat (16/10/18).

Meski demikian, Antoine Hey tak khawatir dengan skuat yang telah dirinya persiapkan. Ia menilai tetap mendapat hal-hal positif dari serangkaian hasil minor tersebut.

"Kami mendapat kesempatan untuk bermain melawan tim Amerika Selatan. Ini kesempatan bagus untuk pemain muda kami," kata Antonie Hey, dikutip dari situs berita sports Aseanfootball.org.

"Meskipun tim sepak bola Myanmar kalah dalam tiga pertandingan, kami bermain melawan tim yang lebih kuat. Meskipun kami belum mendapatkan hasil yang baik, kemampuan tim telah meningkat," tuturnya menambahkan.

Myanmar akan segera berlaga di Piala AFF 2018 ayang akan bergulir pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Di Piala AFF 2018, Myanmar tergabung di Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sementara itu, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM