Bola Internasional

Piala Asia U-19: Todd Rivaldo Siap 'Hajar' Uni Emirat Arab

Senin, 22 Oktober 2018 11:16 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Rivaldo Ferre di antara penjagaan para pemain Qatar U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Rivaldo Ferre di antara penjagaan para pemain Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola baru Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre, menyatakan telah siap untuk menghadapi Uni Emrat Arab (UEA) pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018.

Laga tersebut akan menjadi partai hidup mati untuk Timnas Indonesia U-19 bisa lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19 2018.

Todd Rivaldo Ferre berhasil mencetak hattrick dan menjadi man of the match pada kekalahan 5-6 Timnas Indonesia U-19 dari Qatar di Piala Asia U-19 2018. Ia pun mengaku siap untuk menyambut tantangan selanjutnya, yakni melawan UEA.

"Kami masih termotivasi seperti biasa, dan kami akan bermain terbaik di pertandingan berikutnya (melawan UEA) untuk memastikan kami lolos ke tahap berikutnya," kata Todd Rivaldo di laman resmi AFC.

Lebih lanjut, pemain Persipura Jayapura turut memberikan komentar dirinya atas keberhasilan mencetak hattrick ke gawang Qatar. Dengan rendah hati, ia menilai keberhasilan dirinya karena Qatar sudah keadaan lelah.

"Saya pikir mereka sedikit lelah ketika saya datang setelah 55 menit, jadi mungkin itu sebabnya saya harus mencetak tiga gol," ujar Todd Rivaldo.

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan mencetak gol, saya hanya ingin fokus pada pertandingan dan memberikan yang terbaik karena semua bisa terjadi jika Anda bekerja keras untuk itu," imbuhnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Timnas UEA U-19 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/18). Skuat Garuda Nusantara wajib menang agar bisa lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT