Bola Internasional

Prediksi Liga Primer Inggris: Arsenal vs Leicester

Senin, 22 Oktober 2018 18:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Prediksi Liga Primer Inggris: Arsenal vs Leicester Copyright: © Indosport.com
Prediksi Liga Primer Inggris: Arsenal vs Leicester

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi di ranah Britania Raya, Liga Primer Inggris musim 2018 akan kembali bergulir dan telah memasuki pekan ke-9 pada minggu ini.

Laga sengit pun akan kembali tersaji, salah satunya adalah pertandingan antara Arsenal vs Leicester City yang berlangsung pada Selasa (23/10/2018) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Emirates, London tersebut, akan menjadi ajang pembuktian kedua tim terlebih Arsenal yang kembali diuji keperkasaanya, setelah sukses meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Di bawah asuhan Unai Emery, Arsenal di musim ini mulai menunjukan tajinya dan kembali meramaikan bursa jawara Liga Primer Inggris bersama Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Namun hasil terbalik justru diraih Leicester City, usai menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015/2016 lalu, The Fox tak lagi mampu menorehkan hasil yang sama bahkan mereka hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen.

Dari statistik pertemuan, Arsenal jauh lebih unggul dengan mencatatkan empat kemenangan dari enam pertemuan dan hanya satu kekalahan yang terjadi pada 10/05/18 lalu.

© Indosport.com
Arsenal vs Leicester (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comArsenal vs Leicester (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player To Watch
Alexandre Lacazette (Arsenal)

Hampir setengah gol yang dicetak kubu Arsenal musim ini, dilesakkan lewat aksi Lacazette dengan total enam gol dari 12 penampilan di semua kompetisi.

Ditopang dengan umpan manis dari Mesut Ozil, Ramsey dan Aubameyang, akan sangat berbahaya bagi Leicester City jika para pemain bertahannya gagal menjaga pergerakan lacazette.

Ricardo Pereira (Leicester City)

Dengan gerakan agresif para pemain Arsenal, kehadiran Pereira di lini belakang Leicester City tentu akan sangat berguna, terlebih kemampuannya yang dapat melakukan Overlapping dapat menjadi senjata rahasia The Fox dalam mencetak gol.

Terbukti dirinya mampu mencetak satu-satunya gol Leicester dalam pekan terakhir Liga Primer Inggris kontra Everton, meski dalam laga tersebut Leicester kalah 1-2.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.