Liga Champions

Allegri Ungkap Kekhawatiran di Laga Manchester United vs Juventus

Selasa, 23 Oktober 2018 08:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengharapkan anak-anak asuhannya mendapatkan perlawanan yang sulit ketika jelang pertaindingan Manchester United vs Juventus di laga ketiga Grup H Liga Champions musim 2018/19, Rabu (24/10/18) dini hari nanti.

Juventus memuncaki klasemen Grup H Liga Champions dengan meraih 2 kemenangan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua. Jelang laga Manchester United vs Juventus, Allegri berpesan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai bola-bola udara yang menjadi keunggulan Setan Merah.

"Ini akan menjadi pertandingan fisik, kami harus menjalaninya dengan konsentrasi tinggi dan bermain dengan teknik yang tinggi. Salah satu bahaya terbesar yang bisa Manchester United bawa, yaitu bola tinggi," kata Allegri dikutip dari situs berita olahraga, FourFourTwo.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini juga mengatakan bahwa Manchester United merupakan salah satu tim terkuat di Inggris dan memiliki pelatih yang sangat berpengalaman seperti Jose Mourinho.

“Pertandingan nanti berfungsi sebagai pengingat bahwa kami harus selalu siap berada dalam permainan maksimal selama 100 menit,” tukasnya.

"Kami harus mengingat tidak hanya pertandingan kami melawan Genoa, tetapi juga apa yang terjadi antara Manchester United vs Chelsea, dimana gol penyeimbang terjadi di babak pertambahan waktu." lanjut.

Juventus dalam keadaan pincang saat bertemu Manchester United. Si Nyonya Tua kehilangan Mario Mandzukic yang mengalami cedera pergelangan kaki serta Emre Can yang terkena masalah tiroid.

Pertandingan antara Manchester United vs Juventus adalah salah satu partai klasik di Eropa. Sejauh ini, mereka memiliki catatan head to head yang sangat berimbang. Manchester United dan Juventus masing-masing meraih lima kemenangan serta mencetak 15 gol dalam 12 pertemuan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kompetisi tertinggi sepak bola nasional Liga 1 2018 akan memasuki pekan ke-27. Berikut ini jadwal lengkapnya. #Liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT