Liga Indonesia

Luis Milla Batal, Petisi 'Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI' Semakin Ramai

Selasa, 23 Oktober 2018 13:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Edy Rahmayadi. Copyright: © INDOSPORT
Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Pasca konfirmasi Luis Milla tidak lagi melatih Timnas Indonesia, tentu saja PSSI dan Ketua Umum Edy Rahmayadi kembali menjadi sorotan.

Hari ini, Selasa (23/10/18), petisi berjudul 'Edy harus mundur sebagai Ketua Umum PSSI' sudah semakin banyak yang menandatangani.

Petisi yang dimulai oleh akun bernama Emerson Yuntho ini tepatnya dikeluarkan pada tanggal 16 September 2018 lalu dan saat ini telah melebihi 100 ribu tanda tangan.

Tepatnya berjumlah 102.052 tanda tangan sudah terkumpul saat artikel ini diberitakan. Di mana itu berarti lebih dari 100 ribu masyarakat Indonesia setuju Gubernur Sumut itu mundur dari PSSI.

Meningkatnya jumlah tanda tangan untuk memaksa Edy Rahmayadi mundur sebagai Ketum PSSI beriringan dengan konfirmasi Luis Milla tak lagi menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Bagaimana tidak, drama PSSI dan Luis Milla telah membuat para pecinta sepak bola Tanah Air berharap pelatih asal Spanyol itu lanjut melatih Timnas Indonesia. Namun semua berakhir mengecewakan.

© change.org
Edy Rahmayadi Mundur sebagai Ketum PSSI Copyright: change.orgEdy Rahmayadi Mundur sebagai Ketum PSSI

Tentu saja, lebih dari 100 ribu tanda tangan ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia semakin kecewa dengan Edy Rahmayadi atas kegagalan mereka meyakinkan Milla kembali melatih Timnas Indonesia.

Sekadar informasi, INDOSPORT sebelumnya pada awal Oktober lalu telah memberitakan jumlah tanda tangan petisi ini. Saat itu jumlah tanda tangan masih berkisar di angka 90 ribu.

Petisi 'Edy Rahmayadi harus mundur dari PSSI' ini memiliki target sebanyak 150 ribu tanda tangan. Belum diketahui tindakan apa selanjutnya setelah terkumpul sesuai target.

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%