Liga Champions

Nostalgia di Old Trafford untuk Laga Man United vs Juventus, Ini Curhatan Ronaldo

Selasa, 23 Oktober 2018 07:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Star
Cristiano Ronaldo  dan pemain Juventus lainnya berada di Old Trafford Jelang Pertandingan Melawan Manchester United Copyright: © Daily Star
Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya berada di Old Trafford Jelang Pertandingan Melawan Manchester United

INDOSPORT.COM - Pernah menghabiskan enam tahun di Manchester United, perasaan Cristiano Ronaldo campur aduk ketika kembali ke Old Trafford untuk menghadapi eks timnya di ajang Liga Champions. Laga Manchester United vs Juventus akan tersaji dalam lanjutan babak Grup H kompetisi sepak bola bergengsi Benua Biru tersebut.

Pemain Juventus ini mengatakan dia sepenuhnya fokus pada pertemuan dini hari nanti dan membantu Juventus semakin dekat ke babak selanjutnya.

"Saya senang bisa kembali. Kami memiliki enam poin, tidak masalah jika saya bermain atau jika saya dikeluarkan, yang paling penting adalah kami memiliki enam poin,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari kanal beritas sport situs Daily Star.

Menurut Ronaldo dengan koleksi enam poin, Juventus berada dalam posisi yang baik meskipun mereka tak bisa meremehkan Manchester United begitu saja.

“Manchester United adalah tim yang bagus dan mereka bermain di kandang. Namun, kami punya senjata andalan. Kami adalah Juventus dan saya pikir kami memiliki peluang untuk menang,” tambah Ronaldo.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo bergabung bersama Manchester United sejak 2003 hingga 2009 silam sebelum hijrah ke Real Madrid. Bersama Setan Merah, Ronaldo berhasil merengkuh beberapa gelar termasuk membawa Manchester United juara Liga Champions pada tahun 2008.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks for the warm welcome. Always feel at home here.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Kami harus menghormati Manchester United, mereka tim yang fantastis dengan pelatih yang berpengalaman, tetapi saya mengharapkan kami memenangkan pertandingan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%