Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Mitra Kukar

Selasa, 23 Oktober 2018 09:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Mitra Kukar. Copyright: © Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi nasional, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-27 dan akan memainkan sejumlah laga sengit pada minggu ini.

Salah satu pertandingan sengit yang bakal berlangsung adalah laga antara tuan rumah PSMS Medan vs Mitra Kukar, Selasa (23/10/18) sore WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan tersebut, akan menjadi laga penting bagi kedua tim terlebih sang tuan rumah yang harus meraih tiga poin penuh jika ingin keluar dari zona degradasi.

Saat ini, PSMS Medan masih mendekap di dasar klasemen Liga 1 musim 2018 dengan raihan 27 poin, selisih satu angka dari Mitra Kukar yang berada di batas aman.

Serupa dengan PSMS Medan, sang tamu Mitra Kukar pun juga dalam misi khusus untuk mencuri poin agar mereka mampu menjauhkan diri dari jurang degradasi musim ini.

Dari statistik pertemuan, Mitar Kukar berhasil mengunggulil PSMS Medan dengan meraih dua kemenangan dari tiga laga terakhir, berbanding satu kemenangan yang diraih PSMS Medan.

Namun PSMS Medan sedang dalam trend positif usai meraih kemenangan di laga terakhir kontra Sriwijaya FC, sedangkan Mitra Kukar justru menelan kekalahan di laga kandang saat berjumpa Bhayangkara FC.

© Indosport.com
PSMS Medan vs Mitra Kukar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comPSMS Medan vs Mitra Kukar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player To Watch:
Shohei Matsunaga (PSMS Medan)

Dalam laga sengit kontra Mitra Kukar nanti, PSMS Medan akan sangat berharap tajamnya sang striker dapat kembali terulang dan membantu tim meraih 3 poin.

Meski baru bergabung, namun Matsunaga langsung tampil kompak dan garang bersama PSMS Medan. Terbukti dirinya selalu mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir di Liga 1 2018.

Danny Guthrie (Mitra Kukar)

Bermain dikandang lawan dan dengan dukungan dari penonton tuan rumah, membuat Mitra Kukar akan banyak mendapat tekanan dari PSMS Medan.

Kehadiran Danny Guthrie di lini tengah pun diharapkan mampu meredam kecepatan para pemain PSMS Medan, terlebih umpan akurat mantan pemain Liverpool tersebut dapat menjadi senjata andalan bagi Mitra Kukar dalam melancarkan serangan balik.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM