Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: AEK Athens vs Bayern Munchen

Selasa, 23 Oktober 2018 17:06 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
AEK Athens vs Bayern Munchen. Copyright: © Indosport.com
AEK Athens vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Akhirnya Liga Champions 2018/19 akan kembali bergulir pada pertengahan pekan ini dengan pertandingan-pertandingan yang menarik dan seru. Salah satunya adalah laga yang mempertemukan AEK Athens vs Bayern Munchen pada hari Selasa (23/10/18).

Laga sengit yang rencananya akan dimainkan di Athens Olympic Stadium itu dipercaya akan berlangsung dengan setengah lapangan. Maksudnya, Bayern Munchen diyakini akan mengambil alih permainan karena unggul dari sisi materi pemain yang dimilikinya.

Di ajang Liga Champions sendiri, kubu tuan rumah selalu menelan kekalahan dari dua partai sebelumnya. Pada laga pertama AEK Athens bahkan menjadi bulan-bulanan dari Ajax Amsterdam 0-3 di bermain di Belanda.

Sementara itu di pertandingan selanjutnya, wakil yunani itu kembali mengalami kekalahan yang kali ini terjadi di rumah mereka sendiri dari Benfica. Bayern jelas lebih diunggulkan apalagi di dua pertandingan sebelumnya, mereka tak terkalahkan.

Meskipun laga ini akan terlihat sebagai David vs Goliath, jangan pernah meremehkan AEK Athens sekali-kali. Biar bagaimanapun di musim ini, Bayern Munchen tidaklah sekuat seperti musim-musim yang lalu.

© Indosport.com
AEK Athens vs Bayern Munchen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comAEK Athens vs Bayern Munchen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player to Watch

Viktor Klonaridis (AEK Athens)

Penyerang berusia 26 tahun ini adalah andalan bagi raksasa Yunani dalam ajang Liga Champions. Dialah satu-satunya pemain AEK Athens yang mampu mencatatkan namanya di papan skor di musim ini.

Torehan gol itu ia lakukan ketika kalah dari Benfica, saat itu ia berhasil mencetak dua gol yang sayangnya masih belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Jika Bayern kembali bermain inkonsisten, bukan tidak mungkin Klonaridis akan mampu menambah catatan golnya.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Inilah salah satu penyerang terbaik di dunia untuk saat ini, ketajaman dan intuisinya mencium bau peluang sangatlah ditakuti di domestik maupun di Eropa. Robert Lewandowski memang sudah mulai memasuki masa senja, tetapi meremehkan pemain berpengalaman seperti dirinya adalah sebuah kesalahan besar.

Torehan satu golnya di musim ini telah membuktikan kalau dirinya belum habis dan masih penasaran untuk mengangkat trofi si kuping besar (Liga Champions). Sejak pindah ke Munchen, Lewandowski belum pernah merasakan gelar juara di benua Eropa, tentu di musim ini akan mencoba mewujudkan impiannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%