Bola Internasional

Terancam Dipecat Man United, Mourinho Beri Jawaban ke Madrid

Selasa, 23 Oktober 2018 13:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah dikaitkan dengan Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih karena gagal membawa kejayaan di awal musim ini.

Lopetegui gagal mewujudkan harapan manajemen klub untuk meneruskan kesuksesan Zinedine Zidane dalam membawa kemenangan Real Madrid. Dari 12 pertandingan yang diikuti secara keseluruhan, Los Blancos hanya mampu menang dalam lima pertandingan saja.

Parahnya lagi, dalam 5 laga terakhir El Real juga tak mampu mendapatkan kemenangan dan hanya mampu mencetak 1 gol saja. Jelas situasi ini dianggap sebagai hal yang memalukan untuk klub sekelas Madrid.

Tak heran jika banyak bermunculan berbagai spekulasi bermunculan yang mengatakan pihak klub sedang mencari pelatih yang potensial untuk menggantikannya, salah satunya ialah Mourinho.

Namun pelatih sepak bola asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali ke Santiago Bernabeu karena sudah merasa jatuh cinta dengan Manchester United.

Meski pernah menjadi pelatih Los Merengues pada 2010-2013, ia bersikeras bahwa ia tidak memiliki kepentingan untuk mengambil alih jika mantan bos Timnas Spanyol itu dipecat.

© INDOSPORT
Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTJulen Lopetegui, pelatih Real Madrid.

“Saya senang di sini. Saya senang melihat kontrak saya sampai hari terakhir dan saya ingin tetap tinggal setelah kontrak saya berakhir. Yang saya pikirkan adalah Manchester United,” ujar Mourinho, dilansir dari berita olahraga Fox Sports Asia.

Nampaknya memang benar bahwa Mourinho sudah merasa ‘sayang’ dengan Setan Merah, mengingat kini posisinya juga sedang terancam karena gagal membawa juara Premier League pada musim lalu, dan juga berbagai macam permasalahan yang dihadapainya pada musim ini.

Laga Manchester United vs Juventus akan digelar di Old Trafford dalam laga pertandingan ketiga grup H Liga Champions pada Rabu (24/10/18) dini hari nanti.

Juventus berada di puncak klasemen Grup H setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka, sementara Manchester United berada di urutan kedua dengan raihan empat poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%