Liga Indonesia

Raih Poin di Bhayangkara, Pelatih Arema Sempat Nilai Timnya Kalah

Rabu, 24 Oktober 2018 20:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyambut bangga akan hasil imbang yang diraih Arema dari Bhayangkara FC. Terlebih raihan poin ini memperpanjang raihan positif Arema pasca menang dar Bali United di pekan sebelumnya.

Arema FC berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah Bhayangkara FC. Bermain di Stadion PTIK, Arema menahan imbang Bhayangkara dengan skor 0-0.

Ditemui selepas laga, pelatih Arema Milan Petrovic menilai memang mengincar poin ini. Meski pun dia mengakui meraih poin dari Bhayangkara bukan hal yang mudah.

"Kami berpikir dan bersiap untuk tidak mendapatkan poin, dan sekarang kami sangat senang bisa mendapatkan satu poin," ucap Milan.

"Kami sebelumnya bisa menang melawan Bali United di kandang. Maka dua poin beruntun sangat bagus," kata dia.

Milan menjabarkan akan kunci dia bersama Arema berhasil mencuri satu poin. Yakni pertahanan yang rapat membuat Bhayangkara kesulitan mencetak gol.

"Kami bertahan dengan sangat baik dan saya lihat kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada semua yang hadir di stadion dan sangat senang untuk semua orang di dalam tim saya," tutup dia.

Namun tambahan satu poin tak mampu mendongkrak posisi Arema di papan klasemen. Tim berjuluk Singo Edan ini masih tertahan di peringkat 11 dengan raihan 35 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aksi kreatif dan sportif ditunjukkan pendukung PSM Makassar di laga kontra Persib. Lewat koreografi, mereka ingin keharmonisan The Jakmania, Bobotoh, Bonek dan Aremania terjaga. #ewako #sepakbola #Liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM