Liga Indonesia

Eks Kapten PSIM Pensiun Sesaat Setelah Gabung PSS Sleman, Ini Reaksi Sang Pelatih

Rabu, 24 Oktober 2018 10:13 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun. Copyright: © liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara, memberi komentar mengenai kabar pensiun yang dilontarkan salah satu pemain anyarnya, Hendika Arga Permana. Dirinya menyayangkan keputusan itu, terlebih babak 8 besar Liga 2 akan segera bergulir.

Hendika Arga adalah salah satu pemain yang didatangkan manajemen PSS untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk Super Elang Jawa itu di babak 8 besar Liga 2. Dia didatangkan dari PSIM Yogyakarta dengan status pinjaman. 

Keputusan itu diutarakan Hendika Arga melalui akun Instagram pribadinya @hendikaargaperman. Seto berharap keputusan pensiun Hendika Arga hanya sebatas emosi semata.

"Yang pertama jelas sangat menyayangkan. Semua memang ada resiko, jadi harapan saya ini emosional sesaat. Tapi semua kembali ke Arga, artinya dia yang merasakan psikis, mental, ya mudah mudahan ini jadi keputusan yang emosional," ujar Seto.

© instagram/hendikaargapermana
Kapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana. Copyright: instagram/hendikaargapermanaKapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana.

"Kita kembalikan keputusan tersebut kepada Arga. Kalau pun sudah bulat, saya harap ini jadi pembelajaran semua pihak," lanjutnya.

Seto pun mengaku tidak tau pasti alasan apa yang melatarbelakangi keputusan Arga. Tapi apa pun yang itu jika memang keputusannya sudah bulat, Seto akan memberi support.

"Saya tidak tahu pasti, yang pasti hanya dia yang tau. Kalau pun ini sudah keputusan yang bulat, saya akan tetap berikan support ke Arga. Kehidupan harus tetap berjalan, kehidupan bukan hanya sepak bola," tutupnya.

Terus ikuti Berita Sepak Bola PSS Sleman di INDOSPORT  
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%