Liga Champions

Manchester United vs Juventus: Meski Menang, Allegri Tetap Kecewa

Rabu, 24 Oktober 2018 13:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Juventus berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1-0. Meski menang, Massimiliano Allegri merasa tidak puas.

Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United melalui gol tunggal dari Paulo Dybala pada laga lanjutan Grup H Liga Champions pada Rabu (24/10/18) dini hari tadi.

Meski berhasil meraih kemenangan di Old Trafford, namun Massimiliano Allegri selaku pelatih Bianconeri merasa tim besutannya membuat banyak kesalahan, seperti yang dilansir dari berita sports, Sky Sports Italia.

“Kami masih membuat terlalu banyak kesalahan pada bola terakhir, karena kami memiliki lebih banyak peluang yang tidak kami manfaatkan dengan baik,” tutur Allegri.

© Michael Regan/Getty Images
Paulo Dybala berselebrasi usai membobol gawang Man United yang dijaga De Gea. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPaulo Dybala berselebrasi usai membobol gawang Man United yang dijaga De Gea.

“Melawan Genoa kami berhenti terlalu dini. Malam ini kami kehilangan beberapa peluang dengan mudah dan kami seharusnya lebih cepat dalam menggerakkan bola,”

Namun di sisi lain, pelatih sepak bola berusia 51 tahun itu juga merasa skuatnya sudah melakukan taktik serangan yang tepat, sehingga bisa mengendalikan tempo dan mendominasi pertandingan.

"Meskipun demikian, itu adalah kinerja tim yang bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami mengendalikan tempo di babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, mendapatkan umpan terakhir atau salah satunya, tapi semua eksekusi sebagian benar,”

“Malam ini tim membuktikan bahwa mereka dapat membaca momen dan menyerang pada waktu yang tepat sehingga bisa berdampak baik untuk klub,” pungkasnya.

Juventus kini menjadi pemimpin di puncak Grup H dengan sembilan poin, yang di susul oleh Manchester United dengan empat poin, sedangkan Valencia dua poin dan Young Boys satu poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT